skip to Main Content
Desain Pintu Yang Sesuai

Desain Pintu yang Sesuai

Rumah minimalis adalah rumah yang memiliki estetika minimal yang artinya segala unsur rumah mengandung pola desain minimalis. Salah satu ciri khas desain rumah minimalis adalah unsur material rumah tersebut. Rumah minimalis bisaanya menggunakan dominasi material berbahan besi.

Tips Pemilihan Tema Minimalis pada Pintu agar Rumah terkesan Minimalis

Karena segala unsur dalam pembangunan rumah minimalis diperlukan kesesuaian tema, maka dalam hal pemilihan pintu untuk rumah minimalis tentu juga harus berdasarkan konsep awal.

sebuah Konsep rumah minimalis modern secara kasat mata memperhatikan pola dan desain yang mendominasinya adalah gaya simple, modis, dan berunsur persegi. Jadi dalam memilih Pintu Rumah Minimalis juga memperhatikan kesesuaian gaya yang dianut.

Sebagai contoh sederhana seperti, pilih pola pintu persegi. Sesuaikan dengan warna rumah minimalis modern anda, jika rumah minimalis modern anda berwarna abu-abu, putih, serta krem, pilih salah satu warna yang sesuai misalnya hitam atau abu-abu.

Banyak macam bahan pintu yang dijual dipasaran, dalam memilih Pintu Rumah Minimalis sebaiknya anda juga memperhatikan konsep dasar rumah minimalis itu sendiri. Karena kebanyakan rumah minimalis bisaanya mengandung unsur besi, anda bisa memilih material pintu yang sesuai dengan tema.

Sebagai contoh, anda bisa memilih pintu dengan dominasi besi atau aluminium. Opsi lain selain unsur logam, kita juga bisa menggunakan unsur kayu. Pilih gaya pintu minimalis dengan corak desain yang simple. Hindari ornament lekuk dan ukiran, karena hal itu tidak sesuai dengan tema rumah minimalis itu sendiri.

Tips memilih Daun Pintu untuk Rumah Minimalis

Dalam pemilihan daun Pintu Rumah Minimalis, selalu perhatikan unsur tema rumah minimalis itu sendiri. Ada berbagai macam daun pintu tersedia dipasaran. Kebanyakan perusahaan menyediakan berbagai desain daun pintu yang bisa anda kreasikan dengan tema rumah minimalis anda.

Ada Tersedia berbagai ukuran daun pintu mulai dari yang berukuran kecil, sedang, sampai besar. Contoh, apabila pintu rumah anda memiliki ukuran cukup besar yaitu 2 pintu sekaligus.

Gunakan daun pintu yang berukuran sedang sampai besar. Namun, jika pintu rumah anda hanya 1 dan berukuran kecil sebaiknya anda pilih daun pintu yang berukuran kecil sampai sedang.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp us